Minta Pengembalian Dana Di Lazada Tak Semudah Yang Dibayangkan

Hari gini siapa yang nggak kenal Lazada, toko online ini cukup populer di masyarakat Indonesia berkat iklan yang begitu masif di Televisi dan muncul pada iklan Google. Promo unggulannya ialah bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia sehingga menciptakan calon pembeli tertarik untuk belanja di toko online ini.

Admin sendiri telah belanja di Lazada sudah yang ke-4 kalinya dan pada pembelian terakhir cukup mengecewakan. Sepertinya kali ini Lazada benar-benar menghilangkan kepercayaan konsumer yang belanja di lapaknya. Demi menjalankan promo gratis ongkos kirim mereka menentukan ekspedisi yang kurang begitu diminati masyarakat ketika ini ibarat Tiki (Titipan Kilat).

Kisah ini bermula ketika membeli produk kecantikan Nature Republik dari salah satu seller Lazada. Setelah melaksanakan pembayaran dan berhasil dikonfirmasi kemudian diteruskan ke seller. Anehnya seller usang sekali mengkonfirmasi pemesanan barang, gres malam harinya dikonfirmasi.

Perasaan Admin dengan seller ini sudah jelek dan memang benar kenyataannya. Selain usang memproses pemesanan, update nomor resi juga lama. Resi gres di input 2 hari setelahnya dan ekspedisi yang dipakai ialah Tiki. Sungguh diluar ekspetasi, biasanya pakai JNE atau Ninja Express.

Setelah menunggu beberapa hari ternyata kiriman tak kunjung datang, dan telah melebihi estimasi yang diberikan Lazada dan Tiki. Sudah disamperin ke cabang Tiki yang ada di Trenggalek menyampaikan tidak tahu.

Kecewa dengan Tiki jadinya tetapkan menghubungi seller dengan pertanyaan, Kenapa kok dikirim pakai Tiki? kata sellernya sudah kebijakan dari Lazada.

Admin menunggu kiriman lebih dari 4 hari sehabis estimasi tapi kiriman belum datang. Mencoba menghubungi customer care Lazada tidak ada tanggapan yang bikin tenang. Antar customer menyampaikan suruh sabar menunggu. Masalahnya nunggu hingga kapan?


Berkali-kali minta pengembalian dana katanya diajukan proses follow-up, tetapi nggak ada kejelasan uang mau dikembalikan kapan. Sekelas Lazada mengembalikan dana kok susah sekali sih. Kalau harga barang sih nggak terlalu mahal, tapi profesionalitas mereka melayani pembeli sungguh mengecewakan.

Takutnya lagi jikalau yang mengalamai duduk kasus ini bukan Admin saja, betapa untungnya mereka dengan pembohongan ibarat ini. Kita bandingkan saja dengan Bukalapak, ketika barang tidak hingga maka uang pribadi dikembalikan ke buka dompet. Beda dengan Lazada, mau banyaomong ibarat apapun mereka cuek.

Pokoknya jangan belanja di Lazada jikalau nggak ingin kecewa. Teranyata berbagai yang mengalamai sulitnya pengembalaian dana di Lazada, berikut ini linknya.

Baca:

0 Response to "Minta Pengembalian Dana Di Lazada Tak Semudah Yang Dibayangkan"

Posting Komentar