Cara Mengecilkan Ukuran File Pdf Dan Gambar Untuk Daftar Cpns

Menjelang pergantian presiden tahun 2018 balasannya pemerintah menyelenggarakan seleksi CPNS besar-besaran di semua kementrian. Banyak yang menyampaikan bahwa ini politik presiden Joko Widodo untuk mendapat bunyi dari calon pegawai ibarat guru.

Selama 5 tahun pemerintahan gres kali ini akan diselenggarakan CPNS. Menanggapi hal tersebut sebaiknya mempersiapkan segalanya semenjak dini kalau ingin ikut daftar CPNS ibarat melengkapi berkas registrasi CPNS.

Pendaftaran kali ini memakai satu pintu ialah sscn.bkn.go.id jadi jangan harap dapat terjadi transaksi jual beli dingklik CPNS ibarat tahun-tahun sebelumnya. Berdasarkan peraturan yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mensyaratkan mengupload untuk upload foto dan ijazah saat melaksanakan pendaftaran.

Ketentuan file yang dapat diupload dalam bentuk PDF (Portable Document Format) dan gambar (bisa JPEG atau PNG) dengan ukuran kurang/ dibawah 300 KB. Bila Anda memiliki file yang ukurannya lebih dari 1 MB maka layak untuk dikompres biar dapat diupload ke server CPNS.

Cara mengecilkan ukuran file PDF dapat dengan memakai agenda Adobe Photoshop atau Microsoft Office Word sedangkan untuk file gambar cukup memakai Adobe Photoshop atu Paint bawaan Windows.

Mengurangi ukuran file PDF dan Foto tidaklah sesulit yang dikira, asalkan ada kemauan niscaya bisa. Baiklah klik link berikut ini untuk melihat tutorialnya:
1. Cara Mengecilkan Ukuran File PDF Untuk Daftar CPNS
2. Cara Mengecilkan Ukuran File Gambar Untuk Daftar CPNS

0 Response to "Cara Mengecilkan Ukuran File Pdf Dan Gambar Untuk Daftar Cpns"

Posting Komentar