Seller Mengirim Pakai Tiki Tidak Mencantumkan No. Resi Di Lazada

Lazada yaitu toko online yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, kepemilikannya ada di bawah naungan Alibaba Group. Toko online ini ada dimana-mana, bukan Indonesia saja. Untuk itu barang yang dikirim ada juga eksklusif import dari luar negeri (China).

Admin sendiri sudah 3 kali belanja di Lazada dan itu semua merupakan peralatan elektronik. Pada pembelian selanjutnya atau keempat membeli produk kecantikan yang berjulukan Nature Republic. Katanya sih produk ini dibentuk dari Korea Selatan, dan benar-benar alami hasil ekstrak pengecap buaya.

Jujur tidak kepikiran sama sekali ambil Nature Republic kalau pacar tidak muring-muring hehe. Daripada tidak dikasih jatah alhasil nurutin untuk membelikannya. Tidak menyerupai biasanya, pada pembelian ini seller memakai jasa pengiriman TIKI dan tidak mencamtumkan nomor resinya.

Karena tidak ada nomor yang sanggup ditracking pembeli tidak sanggup memantau status kiriman barang telah hingga mana. Ketika menanyakannya eksklusif ke seller jawabnya suruh nunggu 2-3 hari sesuai estimasinya.

Oiya dalam pembelian ini dikirim eksklusif dari Jakarta tujuan Trenggalek, Jawa Timur. Tidak puas tanggapan seller mencoba menghubungi Lazada via chat, bukannya dijawab eksklusif oleh customer service namun yang jawab robot Liona.

Mau mengajukan pertanyaan apapun Liona siap membantu! ya pastilah itu kan robot yang telah diatur secara otomatis untuk menjawab pertanyaan menurut keyword yang diketik.

Yang menciptakan Saya sedikit hening ketika Liona menjawab... Hai, Kamu tidak perlu khawatir. Bisa saja pesanan Kamu dikirimkan eksklusif oleh Kurir Internal Seller (Seller Fleet) sehingga Kamu tidak mendapat warta mengenai nomor resinya.

Lazada sih sesungguhnya cukup dipercaya, namun yang kadang menciptakan pembeli ragu yaitu pilihan jasa pengiriman yang digunakan. Untuk memburu free ongkir/ gratis biaya kirim, seller banyak yang memakai ekspedisi kurang dikenal masyarakat menyerupai TIKI dan Ninja Xpress.

Kalau TIKI sudah ada semenjak dulu namun perkembangannya tampaknya jalan ditempat kalau dibandingkan kompetitor. Mungkin dikarenakan kualitas pelayanannya yang kurang yahud.

Nomor Resi TIKI di Lazada Update 4 Hari Setelah Tanggal Pemesahan 

Barang dipesan tanggal 17 Juli 2018 dan melaksanakan pembayaran ketika itu juga. Konfirmasi pembayaran telah diverifikasi pihak Lazada, namun seller menanggapinya 2 hari kemudian. Nama tokonya sih Official Rimbun, lokasi di Lazada tercantum Indonesia.

4 Hari sesudah pemesanan gres sanggup nomor resinya, itupun inputnya tengah malam. Jujur ini nggak profesional sellernya apa dari Lazada. Barang dikirim eksklusif dari Medan tujuan Trenggalek, dikiranya dari Jakarta.

Hingga ketika ini 22 Juli 2018 barang belum diterima, padahal estimasinya di Lazada tanggal ini

0 Response to "Seller Mengirim Pakai Tiki Tidak Mencantumkan No. Resi Di Lazada"

Posting Komentar