Membandingkan Kecepatan Proses Kirim Jnt Vs Jne

Membandingkan kecepatan proses kirim memakai jasa pengiriman barang J&T dan JNE memang menarik untuk diulas. Keduanya merupakan lawan sepadan yang telah dipercaya oleh beberapa seller di marketplace Indonesia untuk mengirimkan barang ke penerima.

Bila Anda jeli mengamati Tokopedia dan Bukalapak niscaya tahu perbedaannya yaitu pilihan kurirnya. Semua barang yang dibeli di Tokopedia niscaya dikirim memakai JNE, pilihan lain ibarat J&T sulit ditemui di Tokopedia.

Bandingkan dengan Bukalapak yang sellernya rata-rata memakai J&T sebagai ekspedisinya. Menariknya lagi tersedia ongkos gratis sebesar Rp. 20.000 bila pesan barang memakai J&T. Teknologivirtual mempunyai pengalaman pribadi saat memakai J&T dan JNE sehingga mengulas wacana cepat dan tidaknya proses kirim barang.

Baca: Hari Pengiriman dan Jam Kerja JNE (Jalur Nugraha Ekakurir)

Kedua marketplace terbesar di tanah air tersebut telah melengkapi fitur pelacakan yang pribadi terintegrasi ke email pembeli. Kaprikornus tanpa membuka website resminya J&T maupun JNE, Ada niscaya mendapat notifikasi email dan aplikasi jikalau ada perubahan riwayat kirim.
Berikut ini akan dibandingkan pembelian barang yang dikirim pada hari sama dengan ekspedisi J&T dan JNE. Tujuan pengiriman yaitu Trenggalek yang dikirim dari Surabaya - Jawa Timur.
 Pesanan dilakukan pada hari Rabu, 12 September 2019. Barang dikirim oleh seller/ penjual di hari yang sama, pada tanggal 13 September 2019 telah hingga di Trenggalek - Jawa Timur.
Pesanan dilakukan di hari yang sama yaitu pada 12 September 2018, dan dikirim pada hari itu juga. Hingga tanggal 13 September 2018 status trackingnya masih di Surabaya dan dalam tahap proses sortir

Berdasarkan hasil pelacakan tersebut ternyata proses kirim J&T lebih cepat dari JNE. Anda juga dapat membandingkannya sendiri saat memakai J&T dan JNE ibarat apa, niscaya menyimpulkan cepat J&T. 

0 Response to "Membandingkan Kecepatan Proses Kirim Jnt Vs Jne"

Posting Komentar