Cara Memperbaiki Kesalahan Crawler Pada Google Adsense

Akhir-akhir ini penayang iklan Google dikejutkan dengan adanya notifikasi pada dashboard AdSense yang berisi ihwal kesalahan Crawler. Bila tidak segera diperbaiki maka risiko kehilangan pendapatan semakin besar, hems menyeramkan bukan?

Admin teknologivirtual termasuk salah satu yang kena Crawler. Karena ini problem masih gres maka hanya sedikit yang sanggup memperbaikinya. Sudah mencari alternatif pemecahan problem di lembaga ADS.ID namun belum ada yang menjawabnya.
akhir ini penayang iklan Google dikejutkan dengan adanya notifikasi pada dashboard AdSense Cara Memperbaiki Kesalahan Crawler Pada Google AdSense

Sepertinya permasalahan ini bermula dari pergantian http ke htpps yang diberikan Google melalui blogger.com. Mesin perayap iklan milik Google mencekal beberapa URL yang dianggap tidak sanggup di Crawler. Baiklah beriku ini ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk memperbaiki kesalahan Crawler Google AdSense.

Cara Mengatasi Kesalahan Crawler Pada Google AdSense

1. Resubmit URL di Google Webmaster
Bila sebelumnya Anda memakai http kemudian menggantinya https maka wajib mensubmit kembali URL tersebut di Google Webmaster. Pasang juga sitemap untuk mempercepat indek artikel. Tentukan juga sasaran negara untuk tujuan visitor.

Setelah menerapkan cara tersebut insyaAllah Crawler jadi hilang dan pendapatan AdSense Anda terus naik.

2. Memberikan Akses Perayapan Menggunakan robot.txt
Kesalahan Crawler juga sanggup disebabkan lantaran kesalahan robot.txt pada blogger.com. Sesuai petunjuk Google AdSense memperbaikinya harus menghapus 2 baris instruksi berikut ini.
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: /
3. Perbaiki Masalah Server Hosting/ Kelebihan Beban
Dalam keterangannya pada dashboard AdSense, permasalahan Crawler sanggup juga dipengaruhi problem server hosting yang kelebihan beban. Bila Anda memakai hosting milik Google menyerupai blogger.com tidak usah diperbaiki alias dibiarkan saja nanti akan kembali normal menyerupai biasanya.

Namun kalau Anda memakai hosting sendiri maka wajib menanyakan kepada penyedia hosting apakah memang terjadi down pada layanan hostingnya.

0 Response to "Cara Memperbaiki Kesalahan Crawler Pada Google Adsense"

Posting Komentar