Cara Mempercepat Atau Memperlambat Vlc Media Player

VLC Media Player merupakan salah satu pemutar video terbaik ketika ini. Banyak pengguna komputer Windows atau Linux yang memakai player ini untuk memutar video. Ciri khas dari VLC Media Player yakni tampilan klasik dengan kombinasi warna orange dan putih. Meskipun terlihat sederhana namun kemampuan membaca banyak sekali format video sangat besar.

Anda sanggup memutar video dengan format .avi, .3gp, .dat, .mpg, .mov, .mp4, .rm, .wmv, dsb tanpa memakai codec tambahan. Admin sendiri juga mengandalkan VLC Media Player sebagai defaultnya.

Beberapa hari yang kemudian ada sobat yang bertanya bagaimana cara mengatur speed video di VLC. Katanya sih dia ingin mengambil screen capture dari video yang diputarnya. Untuk mendapat gambar yang pas maka video perlu dilambatkan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, teknologivirtual membagikan caranya kepada Anda. Selengkapnya silahkan Anda baca pada klarifikasi berikut ini.

Cara Mempercepat atau Memperlambat Video Pada VLC Media Player

Cara mengatur control kecepatan video pada VLC Media Player sangat gampang dilakukan. Caranya yaitu dengan menentukan sajian pada tab Playback > Speed > pilih kecepatan sesuai impian Anda. VLC Media Player menunjukkan 5 pilihan untuk mengatur kecepatan video yaitu Faster, Faster (Fine), Normal Speed, Slower (Fine), dan Slower.

Demikianlah isu cara mengatur kecepatan video VLC Media Player, Anda bisa menentukan cepat atau lambat sesuai dengan kebutuhan. Kecepatan lambat biasanya dipakai untuk menganalisis gerakan video pada bab tertentu sehingga detailnya sanggup terlihat dengan jelas.

0 Response to "Cara Mempercepat Atau Memperlambat Vlc Media Player"

Posting Komentar