Update Tampilan Gres Youtube Studio Beta 2018

Lama nggak upload video di YouTube ternyata ada yang gres pada tampilannya. Tidak diketahui secara niscaya kapan YouTube mengupdatenya, yang niscaya dikala membukanya ada pilihan untuk memakai YouTube Studio Beta.

Namanya saja masih beta berarti dalam tahap uji coba. Bila semua pengguna YouTube telah mencobanya maka tidak menutup kemungkinan dafaultnya yaitu YouTube Studio Beta. Ini merupakan serangkaian update besar-besaran yang dilakukan Google untuk beberapa layanannya.

Sebelumnya ada update tampilan Google AdSense, Google Websmaster, Google Mail, dan Google Mail. Berikut ini yaitu screenshot YouTube Studio Beta Update 2018. Tampilannya sih sederhana banget namun gampang dimengerti bahkan untuk pemula sekalipun.

Ciri khas YouTube Studio Beta terletak pada warna tampilannya, jikalau YouTube Studio Classic lebih banyak didominasi warna merah menyerupai logo YouTube maka diupdate versi beta ini dasarnya yaitu hitam. Daripada ingin tau lebih baik segera ubah tampilannya ke YouTube Studio Beta.


Baca: Update Google Mail (GMAIL) Terbaru, Kaya Fitur dan Smoth

0 Response to "Update Tampilan Gres Youtube Studio Beta 2018"

Posting Komentar