Cara Mengaktifkan Fungsi Drag And Drop Cell Excel Yang Tidak Berfungsi

Drag and Drop yakni salah satu fungsi dari jadwal pengolah angka Microsoft Office Excel yang fungsinya untuk menciptakan nomor otomatis. Namun terkadang fungsi Drag and Drop ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya, sudah dicoba berkali-kali kursor pada Excel tidak berubah sehingga tidak dapat di drag.

Ada beberapa faktor kenapa hal itu dapat terjadi, dapat alasannya yakni error dengan sendirinya atau salah pencet pada pengaturan menunya sehingga Enable fill handle and cell Drag_and_drop tidak aktif. Bila Anda pernah mengalami hal yang sama menyerupai dijelaskan pada blog ini jangan panik alasannya yakni berikut ini akan dijelaskan cara mengatasinya.

Untuk mengaktifkan fungsi Drag and Drop tidak perlu menguninstall Microsoft Office Excel dan menginstallnya kembali. Yang dilakukan cukup memberi tanda centang pada opsi Enable fill handle and cell Drag_and_drop.

Cara Mengatasi Drag and Drop Cell Microsoft Office Excell Yang Tidak Berfungsi:
1. Berikut ini yakni referensi Drag and Drop cell Microsoft Office Excel yang tidak aktif atau berfungsi ketika dipakai untuk menciptakan nomor otomatis
 2. Untuk mengaktifkannya silahkan buka sajian File > Advanced > Kemudian kasih centang pada Enable fill handle and cell Drag_and_drop
 3. Silahkan coba Drag and Drop cell, contohnya untuk menciptakan nomor otomatis dengan drag ke bawah.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fungsi Drag And Drop Cell Excel Yang Tidak Berfungsi"

Posting Komentar