Cara Membatalkan Kiriman Pos Indonesia (Proses Kirim)

Cara membatalkan kiriman POS Indonesia artinya barang tersebut telah dikirim namun belum hingga ke peserta (pada ketika proses kirim barang) dan berniat untuk membatalkannya. Syarat utama mengcancel kiriman POS Indonesia sebelum barang hingga ke penerima.

Ada beberapa alasan kenapa pengguna jasa pengiriman barang POS Indonesia membatalkan kirimannya. Misalnya ingin mengajukan surat pengunduran diri CPNS namun sesudah dipikirkan kembali secara matang tetap ingin mengambil CPNS. Sebelum surat hingga ke pihak yang dituju lebih baik dibatalkan saja/ dicancel.
Cara membatalkan kiriman POS Indonesia artinya barang tersebut telah dikirim namun belum s Cara Membatalkan Kiriman POS Indonesia (Proses Kirim)

Cara Cancel Proses Kiriman POS Indonesia:
1. Bila Anda mengirim di hari yang sama sebaiknya pribadi tiba saja ke kantor pos sebelum jam 2 siang. Biasanya lewat jam 2 siang kiriman telah diantar POS Indonesia
2. Bila kiriman terlanjur diproses silahkan lacak keberadaannya dengan nomor resi POS Indonesia. Di situ Anda sanggup melihat kiriman hingga mana, lalu cari nomor telepon POS Indonesia di wilayah tersebut untuk membatalkan kiriman POS Indonesia
3. Nantinya kiriman yang dicancel/ batalkan sanggup Anda ambil kembali di kantor POS wilayah Anda.

Demikian info cara membatalkan kiriman POS Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan menuliskan pada kolom komentar.

0 Response to "Cara Membatalkan Kiriman Pos Indonesia (Proses Kirim)"

Posting Komentar