Cara Cek Power Supply Telah Mendapat Akta 80+ Resmi Atau Belum

Sertifikat 80 Plus yaitu akta yang diberikan kepada sebuah produk power supply (PSU) yang telah memenuhi syarat efisiensi dan irit daya. Makara apa yang tertera di casing PSU sama dengan yang aslinya, contohnya PSU dengan daya 500 Watt maka positif 500 Watt.

Bila belum mendapat akta 80 Plus artinya PSU tersebut dayanya tidak real/ nyata, sehingga daya yang tercamtum pada casing PSU tidak sama dengan yang aslinya. PSU dengan akta 80 Plus diklaim irit daya sesuai jumlah kebutuhan masing-masing komponen komputer.

Ibaratnya akta 80 Plus menjadi standar internasional PSU terbaik dan direkomendasikan. Macam-macam akta 80 Plus yaitu Bronze, Silver, Gold, dan Platimum. Memahami istilah 80 Plus penting bagi Anda yang ingin membeli PSU, supaya tidak menyseak dikemudian hari.

Cara gampang mengetahui Power Supply tersebut telah mendapat akta 80 Plus yaitu dengan melihat pada kemasan PSU, biasanya ada logo 80 Plus. Cara kedua jikalau Anda masih ragu dengan yang tertera pada kemasan silahkan cek eksklusif di https://plugloadsolutions.com.

Ide penulisan artikel ini bermula saat Admin ingin membeli PSU gres untuk menggantikan yang usang alasannya yaitu terbakar. Cek dibeberapa toko online ada merek gres yaitu GAMEMAX, alasannya yaitu masih absurd tanya eksklusif kepada penjualnya. Mas itu merek mana? manis nggak? dia menjawab itu manis mas, di Luar Negeri sudah populer usang namun gres masuk Indonesia belakangan ini.

Penjual menyarankan untuk mencari reviw dulu dan mengecek lagsung di Plugloadsolution untuk lihat apakah sudah mendapat akta 80+. Berikut ini referensi cek PSU GAMEMAX di Plugloadsolution, agar bermanfaat.


Baca: Pengertian 80 Plus, Bronze, Silver, Gold, dan Modular Pada Power Suply (PSU)

0 Response to "Cara Cek Power Supply Telah Mendapat Akta 80+ Resmi Atau Belum"

Posting Komentar