Protes! Jne Trenggalek Pelayanan Tidak Memuaskan

JNE Trenggalek yang beralamat di Windowati depan pos Polisi sungguh mengecewakan. Sebenarnya kapok juga memakai jasa JNE, namun apa dikata soalnya semua toko online niscaya pengiriman barangnya mempercayakan JNE. Ya mungkin kerjasama dengan dengan JNE cukup menguntungkan bagi pelaku perjuangan jual online.

Kalau ada pilihan jasa pengiriman barang lainnya lebih baik jangan gunakan JNE. Seperti Admin sendiri yang sering membeli suku cadang komputer yang dikirim dengan JNE. Mungkin tidak semua biro JNE mengecewakan, niscaya ada juga yang bagus. Namun yang di Trenggalek, Jawa Timur ini benar-benar hancur.

JNE Trenggalek yang beralamat di Windowati depan pos Polisi sungguh mengecewakan Protes! JNE Trenggalek Pelayanan Tidak Memuaskan
Ulasan pelayanan JNE Widowati Trenggalek dari Google

Masak konsumen yang mendapat kiriman barang harus mengambilnya sendiri di JNE Windowati, Trenggalek. Para kurinya pada ngapain aja... mereka kan dibayar untuk mengantarkan barang hingga tujuan kok malah suruh ngambil di JNE. Ya memang terkadang pihak JNE mengantarkannya, tapi usang sekali.

Bila dicek dengan resi pengiriman barang sudah hingga JNE Trenggalek, namun tidak segera diantarkan ke penerima. Kalau lokasinya jauh sih dapat dimaklumi, lha ini dalam kota Trenggalek saja lamanya minta ampun. Tentu kalau kiriman barangnya bersifat pribadi, urgent, dan mahal konsumen jadi nggak sabaran menunggu datangnya kiriman via JNE.

Baca: JNE Trenggalek, Pelayanan Paling Tidak Memuaskan

Customer Servicenya juga nggak ramah, mukanya masam. Sebagai pelayan publik seharusnya berguru deh menyapa orang banyak. Ternyata yang kecewa dengan pelayanan JNE Trenggalek bukan Admin saja, banyak sekali. Suatu dikala ketika Admin menanyakan kiriman sudah hingga Trenggalek apa belum di situ banyak mas-mas dan mbak-mbak yang ngadukan komplain alasannya ialah barang tidak segera di kirim ke konsumen/ penerima.

JNE Trenggalek? Kapan mau berbenah lagi....

0 Response to "Protes! Jne Trenggalek Pelayanan Tidak Memuaskan"

Posting Komentar