Tips Hindari Salah Pilih Beli Kanal Poin 5 Ghz Atau 2.5 Ghz

Akses point yang dijual di pasaran diklasifikasikan menjadi 2 yaitu 5 GHZ dan 2.5 GHZ. Banyak dari mereka yang mencar ilmu secara belajar sendiri salah membeli terusan point, seharusnya sanggup digunakan malah mubazir tidak sanggup digunakan sama sekali.

Akses poin dengan frekuensi 5 GHZ tidak sanggup menangkap sinyal Wifi yang dipacarkan dari tower 2.5 GHZ, begitu juga sebaliknya. Penentuan apakah mau memakai frekuensi 5 GHZ dan 2.5 GHZ tergantung dari penyedia jasa internet (ISP).
Akses point yang dijual di pasaran diklasifikasikan menjadi  Tips Hindari Salah Pilih Beli Akses Poin 5 GHZ atau 2.5 GHZ

Maka dari itu langkah pertama sebelum tetapkan membeli terusan point yaitu bertanya dulu pada penyedia internet apakah memancarkannya memakai frekuensi 5 GHZ atau 2.4 GHZ. Bila 5 GHZ maka memakai terusan point 5 GHZ, 2.5 GHZ maka terusan point juga 5 GHZ.

Perangkat menyerupai smartphone dan laptop memakai frekuensi 2.5 GHZ sedangkan frekuensi 5 GHZ biasanya digunakan untuk repeater jarak jauh. Keuntungan terusan point 2.5 GHZ yaitu sanggup menangkap banyak sinyal wifi di sekitar Anda jadi jikalau ada yang tidak dikasih password sanggup join dengan Wifi tersebut.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu terusan point berikut ini klarifikasi singkatnya. Akses point yaitu perangkat jaringan untuk menangkap sinyal wifi jarak jauh yang dipancarkan dari repeater.

Demikianlah gosip cara menentukan terusan point yang benar sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bila ada yang belum terang dan perlu dipertanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

0 Response to "Tips Hindari Salah Pilih Beli Kanal Poin 5 Ghz Atau 2.5 Ghz"

Posting Komentar